Sabtu, 07 Mei 2011

Buka Usaha tanpa modal

zaman sekarang,kalau mau buka usaha,pasti butuh biaya yang lumayan besar.Nah,kalo pengen buka usaha tapi ga ada uang,gimana?bisakah Buka Usaha Tanpa Modal ?
Teman-teman sekalian,walaupun kita ga ada uang tapi bener-bener ada usaha,seharusnya kita berusaha untuk memanfaatkan atau bekerja sama dengan orang lain.Berikut tips menarik yang bisa dlakukan oleh kita.

Bekerja sama dengan orang lain
Bagi kita yang punya keahlian tapi ga punya uang,kita bisa melakukan kerja sama dengan para investor atau kreditur untuk bekerja sama membangun usaha.Dengan sistem bagi hasil atau saham kosong,Kita akan menukar pikiran dan tenaga,sedangkan investor memberikan uang segar.Dengan begitu kita tetap bisa membuka usaha tanpa  perlu menggunakan uang sendiri,bener kan?

Itu kalau punya tenaga,tapi kalu ga punya duit,ga punya keahlian,mau gimana?Tenang aja,dimana ada jalan,disitu pasti ada jalan.Kita tinggal mempertemukan orang yang memiliki keahlian dengan investor.Sebelumnya kita berikan surat perjanjian bagi hasil apabila kita berhasil mempertemukan mereka,misalnya 40% 40% dan 20% buat kita.Nah,walaupun kita ga ada kemampuan dan uang sama sekali,tapi kita tetap bisa usaha kalau kita ada akal dan usaha.

Buka Usaha Tanpa Modal tidak sulit,asal tahu caranya,selamat mencoba!

Reaksi:

3 komentar:

  1. wah tips yang menarik nih, ternyata usaha itu bisa dimulai tanpa modal yah...sip deh

    BalasHapus
  2. terima kasih Belajar atocad,mampir kembali kalau beranfaat yah..

    BalasHapus
  3. Kita harus pandai melihat peluang dan mengeksekusinya,.
    Tapi kita juga harus mampu melihat kemampuan kita sendiri..

    terimakasih utk artikel yg bagus ini

    BalasHapus