Sabtu, 25 Juni 2011

Incantation

Incantation


Incantantion = ketika Anda mengulangi satu kalimat dengan  emosi dan berulang Anda akan memulai mempercayainya.Gunakan kekuatan dari incantation ini dengan menggunakan satu yang paling membantu.


Contoh Incantation:

-Apapun yag terjadi,saya akan bertambah kuat dan kuat!

-Semua yang saya perlukan sudah ada pada diri saya!

-Akhirnya,masa lalu berlalu.Sekarang saya bebas dan merdeka dari masa lalu.Sekarang adalah waktu untuk mencintai diri saya dan menikmati hidup!

-Setiap hari saya bertambah sehat,tambah kuat,tambah kaya!

-Setiap badai pasti berlalu dan saya akan tumbuh semakin kuat dan kaya!

-Tidak ada kata gagal,yang ada hanya sukses dan belajar!

-Saya bijaksana,sehat,kaya raya,harmonis,dan ceria!

-Saya pasti bisa kalau saya mau dan saya punya kemauan yang sangat kuat!

ACTION = MIRACLE HAPPEN!

0 komentar:

Posting Komentar