Kamis, 16 Juni 2011

Merubah Hidup menjadi Lebih Dahsyat dengan Kekuatan Kata-Kata

Ini merupakan rangkuman CD ke 8 Lfe Revoluton Series,”Merubah Hidup Menjadi Lebh Dahsyat Dengan Kekuatan Kata-Kata” by Tung Desem Waringin.


Oh ya,bagi Anda yang tertark dan ingin bergabung lebih dekat bersama TUNG Desem Waringin,Anda dapat bergabung dengan TDW Club agar mendapatkan pencerahan dalam web tersebut.


MERUBAH HIDUP MENJADI DAHSYAT DENGAN KEKUATAN KATA-KATA

OTAK berpikir dalam 2 bentuk,yaitu GAMBAR,dan KATA-KATA

Saudara pembaca sekalian,ingatlah,kata-kata dominant dalam mengubah PERASAAN.

Coba bandingkan,bagusan mana kata ini: Bisa tapi sulit,atau Sulit tapi Bisa? Tentu saja SULIT tap BISA kan? Karena itulah,Kata-Kata dominan mengubah perasaan yang mendengarnya.

Dan tahukah Anda,95% Pertempuran Keluarga,karena salah NADA

Nada mempengaruhi Antusiasme orang lain.Bayangkan ada suami yang berkata pada istrinya.Ia berkata Aku Ini Sayang sama kamu tahu,ga’tapi ia mengatakan hal tersebut dengan nada tinggi,otomatis sang istri yang mendengar pasti jengkel dan emosi

Bandingkan dengan seorang teman yang mengatakan “Dasar kurang ajAr loe..” dengan temannya.Walaupun konotasi kata yang ia katakana adalah negatf,tapi kawannya tersebu tidak akan marah,karena iia berkata dengan nada santai dan tersenyum dan sambl merangkul kawannya.

Susunan kata mempengaruh 7%emosi,sedangkan kualitas suara-tutur kata-intonasi memberikan andil sebesar 38% emosi kita,jadi 55 % sisanya kemana?

55% sisa yang amat mempengaruhi Anda adalah tergantung pada GERAKAN kita!

“Gerakan mempengaruhi perasaan kita dan perasaan orang lain.”

Dan ingatlah,”keyakinan yang POSTIF,membuat kita jauh LEBH POSITIF”

FOKUS dan SAMPAIKAN dengan KATA-KATA POSITIF

Begitulah CD Merubah Hidup Menjadi Lebh Dahsyat Dengan Kekuatan Kata-Kata
Semoga bermanfaat! 

1 komentar:

  1. 100% SETUJU, APA YANG KITA UCAPKAN ADALAH SEBUAH DO'A. DO'A ADALAH PERMOHONAN, JIKA YANG KITA MINTA BAIK MAKA APA YANG KITA DAPATKAN KEBAIKAN PULA

    BalasHapus