Kamis, 16 Juni 2011

Bagaimana Mendapatkan Apa yang Kita Inginkan

Tidak terasa sudah CD ke 5 intisari yang telah saya tulis untuk membantu para pembaca semua untuk mendapatkan informasi tentang CD ini.


            Kali ini kita akan membahas 1 lagi CD hebat Tung Desem Waringin-Bagaimana mendapatkan Apa yang Benar-Benar Anda Inginkan

Seperti yang sudah-sudah,saya tidak bosan mengajak Anda untuk ikut bergabung dengan TDW club agar mendapatkan pencerahan dan artikel yang bermutu yang dapat menginspirasi Anda!Sekali lagi TDW Club GRATIS!

            Langsung saja,ini dia intisarinya:

Tahukah Anda,sebenarnya bukan Uang Triliyunan,bukan mobil,bukan kemewahan,jabatan,kedudukan yang terhormat yang kita inginkan,melainkan PERUBAHAN PERASAAN lah yang kita ingin dapatkan.

Sebenarnya,Anda tidak suka dengan mobilnya,tapi Anda inginkan PERASAAN nyaman,bisa santai,bisa jalan-jalan dengan mobil tersebut.

“Kondisi perubahan perasaan lah yang Anda Inginkan”

“Bagaimana mendapatkan apa yang kita inginkan,yaitu perubahan perasaan?”

Ada 3 AREAhidup ini:
  • Area DILUAR KONTROL
  • Area DIDALAM PENGARUH
  • Area DIDALAM KONTROL

Mari kita bahas satu per Satu

            1.Area diluar control
-Area dimana sesuatu sudah berlalu. (misal terlambat kerja kemarin)





2.Area didalam pengaruh kita

-Area dimana kita masih dapat melakukan perubahan di masa akan datang  (Cuaca tidak dapat dikontrol,namun kita bisa saja mengambil jurusan ahli cuaca agar suatu saat dapat mengontrol cuaca)

Perubahan datang SEKETIKA apabila TAHU CARANYA

Ada 2 PERASAAN tertentu:
      -Perasaan pada tempatnya
                  Contoh:Sedih karena baru saja ditinggalkan orang terkasih
     
      -Perasaan tidak pada tempatnya
                  Contoh:50 tahun masih sedih karena ditinggal orang tuanya.

Banyak pola sifat yang dibentuk sejak kecil yang amat berpengaruh,misal trauma,yang sangat mengganggu ketika itu membentuk pola negatif.

Cari tahu dimana perasaan membuat anda tidak maju,kemudian ubahlah,karena itu masih merupakan daerah d dalam control Anda.

Kunci yang paling efektif untuk mencapai apa yang kita inginkan : +Apabila kita punya 1 tindakan,maka pupuklah 1 tindakan dengan perasaan senang.Dan apabila tindakan itu condong negative,maka pupuklah 1 tindakan dengan sengsara.

            Cara yang bermanfaat bila kita mengarah ke tempat yang kita inginkan,kita berikan kenikmatan kalau itu memang bermanfaat,sebaliknya,kita berikan kesengsaraan apabila kita mengarah ke tempat yang salah.

Bagi pembaca yang masih bingung,mari saya berikan contoh:

            Ketika Anda berusaha keras untuk mendapat nilai A dalam ujian,dan Anda merasa malas dan tidak belajar,maka berikan 1 kesengsaraan agar kita tidak mengulanginya lagi,seperti belajar sambil berdiri,dan ketika kita benar-benar mandapat
nilai A dalam ujian,Anda dapat memberikan Kenikmatan pada diri Anda berupa jalan-jalan.

Buat pola yang baik agar kita menjadi lebih baik dan berkomitmen

Selesai juga intisari CD ke 5  Bagaimana mendapatkan Apa yang Benar-Benar Anda Inginkanini,apabila bermanfaat,silakan tinggalkan komentar positif.Tidak lupa,kritik yang membangun sangat dihargai disini.Tunggu intisari selanjutnya.    SALAM DAHSYAT! 

0 komentar:

Posting Komentar