Rabu, 29 Juni 2011

Cara Bisnis Tanpa Modal,Uang dan Tenaga

Seringkali kita merasa bingung dalam memikirkan masa depan bisnis kita,baik yang sudah berbisnis,maupun yang belum dan ingin langsung terjun dalam dunia bisnis.

Nah,disini akan dijabarkan bagaimana Anda bisa tetap berbisnis walaupun Tanpa Modal,Uang dan Tenaga

1.Bila Anda tidak punya uang

-Jangan khawatir bila Anda tidak punya uang,karena Anda bisa mencari investor yang bisa memberikan Anda dana segar untuk mulai berbisnis.Anda bisa menawarkan program kerja sama bagi hasil yang menguntungkan kedua belah pihak.Anda untung dengan memberikan tenaga dan ide,sedang kan investor memberikan uang.

2.Bila Anda tidak punya Ide bisnis

-Bila Anda tidak punya ide dalam membangun bisnis,Anda bisa melakukan kerja sama seperti yang saya tulis di atas.Anda bisa menjadi investor untuk bekerja sama dengan orang yang punya ide bisnis yang prospeknya cerah dan menguntungkan.Cara ini banyak dilakukan banyak orang kaya yang tidak tahu harus diapakan uang yang lebih dari hasil pekerjannya tersebut.

3.Bila Anda tidak punya uang dan ide

-Nah jika Anda sampai tidak punya uang,dan tidak punya ide,jangan takut.Anda masih bisa berbisnis dengan sedikit ide dan kekreatifan.Anda bisa menjadi layaknya seorang makelar.

Jadi anda mencari seorang investor yang mau diajak berinvestasi dalam sebuah usaha.Anda bisa menawarkan surat perjanjian dulu sebelumnya,yaitu jika Anda berhasil mencari dan menemukan orang dengan ide bisnis yang menjajikan,Anda akan mendapatkan sekian persen hasil saham dalam usaha bisnis tersebut.Kemudian setelah ia setuju,anda kemudian mencari seorang rekan bisnis yang punya ide,tapi tidak ada modal.Anda ajukan surat perjanjian yang sama seperti tadi,lalu pertemukan mereka.

Dengan begitu,uang modal dari investor,ide bisnis dari rekan bisnis yang punya ide,dan Anda juga mendapatkan persenan saham hasil Anda mempertemukan mereka berdua

So,untuk memulai sebuah bisnis,jangan takut jika Anda tidak punya uang,ide,dan pikiranDengan sedikit kerja cerdas,Anda dapat menjadi sukses sebagai pengusaha!

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar